-->

BEM STIUDA BERSILATURRAHIM BERSAMA KAPOLRES KABUPATEN BANGKALAN

Silaturahim bersama Kapolres Bangkalan

bemstiuda,_Kapolres kabupaten Bangkalan menerima silaturrahim perdana Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) Bangkalan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 202 di ruangan kerja Kapolres Bangkalan.

Pada kesempatan silaturrahim kali ini Hasani, selaku presiden mahasiswa STIU Darussalam menyampaikan bahwa ini merupakan salam sapa bersama Kapolres untuk membangun sinergitas mahasiswa dengan aparat kepolisian.

Foto bersama Kapolres bangkalan

"Silaturrahim ini merupakan salam sapa bersama Kapolres untuk menjalin komunikasi dan sinergitas mahasiswa dengan Kapolres Bangkalan" sampainya. 

Dalam silaturrahim ini di temui langsung oleh kepala Kapolres kabupaten Bangkalan bapak AKBP Febri Isman Jaya, S.H.,S.I.K.,M.I.K. 

Bapak Febry, sapa akrabnya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman BEM yang telah silaturrahim, semoga pertemuan ini sama-sama bersinergi untuk Bangkalan yang aman. Sampainya.

Sebagai bentuk terimakasih yang telah menerima silaturrahim kali ini pengurus BEM memberikan kenang-kenangan kepada kapolres kabupaten Bangkalan.(SODIKIN/RED)

 

0 Response to "BEM STIUDA BERSILATURRAHIM BERSAMA KAPOLRES KABUPATEN BANGKALAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel