-->

STIUDA GELAR YUDISIUM KE-2, DIIKUTI 49 MAHASISWA PRODI ILMU AL-QUR'AN DAN TAFSIR, DAN ILMU HADIS

Doc: Istimewa

Program studi ilmu Al-Qur'an dan tafsir, dan ilmu hadis Sekolah tinggi ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) sukses mengadakan yudisium ke-2 periode 2022.

Yudisium ke-2 tersebut berlangsung di Gedung auditorium Pondok Pesantren Darussholah Pakong, Modung, Bangkalan, Pada Sabtu (05/11/22) sekira pukul 09.00 WIB.

Ada 49 peserta yudisium ke-2, 9 mahasiswa dari angkatan 2017 dan 40 mahasiswa angkatan 2018.

Abdul Karim, selaku ketua pelaksana optimis dan yakin yudisium ke-2 di laksanakan pada sabtu (05/11/22), meskipun keadaan dikampus STIUDA pada sibuk dan berharap lulusan tahun ini lebih baik dan bermanfaat.

"Saya berharap kepada peserta yudisium ke-2 lebih baik lagi dan dapat bermanfaat untuk mewujudkan visi dan misi kampus" tuturnya saat ditemui.

Hal ini, senada dengan ketua STIUDA bapak Umar zakka, S.S,.M.Th,.I. juga mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta yudisium ke-2 dan berharap terlaksana nya yudisium akan lebih baik lagi bagi kemajuan kampus STIUDA.

"Saya berharap besar dengan dengan terlaksananya yudisium ini mampu mewujudkan kampus STIUDA lebih baik kedepannya" Sambutnya.

Selanjutnya ada pesan moral dari Waka II bapak Abi bakrin, M. Pd,.I kepada peserta yudisium dan calon wisudawan tahun ini sebagaimana bagi lulusan STIUDA menjadi orang yang bermanfaat sesuai dengan visi misi STIUDA. 

"Kami berharap lulusan STIUDA menjadi orang yang sukses dan bermanfaat terhadap negara, dan kami membuka pintu selebar lebarnya kepada kalian semua yang ingin mengabadikan diri di kampus STIUDA" tandasnya. (SODIKIN/05/11/22)

0 Response to "STIUDA GELAR YUDISIUM KE-2, DIIKUTI 49 MAHASISWA PRODI ILMU AL-QUR'AN DAN TAFSIR, DAN ILMU HADIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel