-->

SILATURRAHIM PENGURUS BEM KM STIUDA DENGAN CIVITAS STIUDA

 

Foto bersama pengurus BEM dengan pimpinan stiuda bangkalan

Pihak civitas STIUDA menerima silaturrahim Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah tinggi ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) Bangkalan, di ruangan dosen STIUDA, pada Jum'at (16/12/22).

Turut hadiri ketua STIUDA bapak Umar Zakka, dan bapak Syukron, selaku waka-III serta perwakilan dari waka-I dan waka-II, Bapak Sama'un, bapak Abdul karim, bapak Rohasib Maulana, bapak Hasip Hermawan, Dan bapak Marta Zakariya dalam pertemuan tersebut.

Hasani, selaku presiden mahasiswa STIUDA mengatakan silaturahim ini sebagai ruang diskusi BEM STIUDA untuk menyampaikan aspirasi mahasiswa terhadap civitas.

"Pertemuan ini merupakan silaturahim BEM STIUDA dengan civitas STIUDA untuk saling bersinergi, menjalin komunikasi dengan baik" Tuturnya.

Lebih lanjut, Hasani menyampaikan dalam silaturrahim ini kami ingin berdiskusi tentang persoalan yang ada di kampus STIUDA untuk dibenahi dan dicarikan solusi bersama.

"Silaturahim ini merupakan ruang mediasi pengurus BEM STIUDA dengan pengurus civitas, agar saling mengetahui terkait persoalan akademik, administrasi, dan kemahasiswaan" imbuhnya.

Foto  pengurus BEM STIUDA dengan civitas saat berdiskusi bersama 

Silaturrahim ini diprakarsai oleh menteri dalam negeri BEM STIUDA Abd. Malik. Menurutnya, perlu untuk bersilaturahim dengan civitas STIUDA agar mengetahui persoalan yang ada dibawah.

"Perlu mengadakan silaturrahim ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lembaga serta menjembatani mahasiswa dengan civitas” tuturnya.

Pentingnya menjalin komunikasi yang baik antara lembaga terkait dengan elemen mahasiswa, agar tidak menyalahkan satu sama lain.

Sebagai pembenahan dari persoalan diatas pengurus BEM mengusulkan 5 poin kepada civitas STIUDA

1. Membuat peraturan mahasiswa untuk menggunakan Jaz (almamater) STIUDA, dan melakukan rapat evaluasi ormawa STIUDA serta membuat SPPD (Surat perizinan perjalanan dinas)

2. Mengaktifkan cctv di area kampus untuk menjaga keamanan dan kenyamanan mahasiswa STIUDA.

3. Mengaktifkan media informasi milik STIUDA, Untuk memberi informasi mahasiswa di luar serta branding kampus.

4. Memperjelas adanya pedoman makalah, menentukan kalender akademik dan progres KKN.

5. Membuat persyaratan atau mekanisme pengajuan bantuan biasiawa di STIUDA serta memperjelas beasiswa yang ada di STIUDA. Dan mengikut sertakan ORMAWA dalam rapat kordinasi kelembagaan atau yang berkaitan dengan kemahasiswaan.

0 Response to "SILATURRAHIM PENGURUS BEM KM STIUDA DENGAN CIVITAS STIUDA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel