-->

PROSES PENYERAHAN LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN BEM KM STIUDA PERIODE 2022-2023

Proses penyerahan LPJ organisasi BEM stiuda kepada waka-III

bem.stiuda.ac.id-Bangkalan-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) keluarga mahasiswa (KM) STIU Darussalam Bangkalan kabinet perubahan, telah tiba di ujung masa jabatannya.

Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Bab-II Pasal 9 Masa jabatan pengurus BEM satu periode dalam memaksimalkan kepengurusannya.

Maka dari itu, diakhiri masa jabatannya dengan penyerahan laporan pertanggung jawaban (LPJ) organisasi BEM kepada waka-III bidang kemahasiswaan STIUDA.

Laporan pertanggung jawaban itu di terima oleh Abd. Muin, M. Ag selaku waka-III, pada hari Minggu tanggal 30 juli 2023 di ruang waka-III sekira jam 14.25 WIB.

Dalam penyerahan itu Abd. Muin, mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan BEM yang telah mengabdikan diri-berkontribusi pada kampus STIUDA.

Pamflet ajakan untuk kuliah di perguruan tinggi 

"Terimakasih kepada teman BEM semoga apa yang kamu lakukan untuk STIUDA bermanfaat dan semoga kalian menjadi orang yang sukses" ucapnya.

Ucapan doa ini diamini oleh Hasani dan Fathur rosi selaku presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa STIUDA periode 2022-2023.

Pada kesempatan yang sama Hasani, selaku presma STIUDA, mengucapkan terimakasih atas arahan dan dukungan pihak civitas terhadap teman-teman BEM STIUDA.

"kami mewakili pengurus BEM yang lain mengucapkan terimakasih banyak dan mohon maaf selama kami menjabat di BEM STIUDA ini bila terdapat kekurangan dari kami" sampainya saat menyerahkan lpj-nya.

Ucap Fathur Rosi, selaku wakil presiden mahasiswa, "mengatakan atas kekurangan kami memohon maaf selama kami menjabat" tandasnya.

Harapan dari kami selaku pengurus BEM 2022-2023, laporan pertanggung jawaban (LPJ) ini disampaikan kepada pimpinan (ketua STIUDA) dan pihak terkait oleh waka-III nantinya.

Syukur-syukur LPJ ini bisa menjadi bahan evaluasi dan pembenahan bagi kampus STIUDA kedepan untuk lebih baik. Imbuhnya.

Dalam laporan pertanggung jawaban ini, bentuk komitmen kami untuk tertib administrasi lembaga maupun di organisasi intra kampus sebagai pertanggung jawaban dari program kerja kami di BEM.

Imbuh Hasani, yang dulunya pernah menjabat sebagai ketua umum HIMAPRODI IAH periode 2022-2023 dan terpilih sebagai presiden mahasiswa periode 2022-2023. Melaporkan Dalam laporan ini ada dua LPJ kami pasrahkan pada Waka-III "satu LPJ HMP IAH dan yang satunua LPJ-an BEM KM STIUDA. Imbuhnya. (Sodikin/red/23)

0 Response to "PROSES PENYERAHAN LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN BEM KM STIUDA PERIODE 2022-2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel